Setiap Sistem Trading Membutuhkan Rencana Trading

Setiap Sistem Trading Membutuhkan Rencana Trading

Anda baru saja mengambil strategi trading terbaru dan terhebat dan sudah mulai memperdagangkannya. Anda telah menembak diri sendiri untuk kesuksesan jangka panjang. Anda juga dapat menulis cek ke badan amal favorit Anda untuk saldo akun trading Anda.

Pernyataan berani?

Tentu saja, tetapi itu benar. Anda bahkan tidak meluangkan waktu untuk menguji kembali dan meneruskan pengujian sistem ini yang berarti Anda tidak memiliki gagasan tentang harapan potensial dari sistem.

Apakah Jenis Sistem Perdagangan Penting?

Ini adalah Counter Punch Trader yang kami miliki di Netpicks. Di sisi kanan adalah semua detail perdagangan yang diperlukan (juga diplot melalui titik-titik pada grafik):

  1. Harga masuk
  2. Harga stop loss
  3. Level target yang berbeda
  4. Trailing stop level harga untuk menjalankan perdagangan

Akan sangat menggoda untuk melihat hasilnya di trading room atau blog dan langsung terjun dengan uang sungguhan. Kami tentu saja bisa menjanjikan “trading mudah” dan “untung besok” tetapi Anda tidak akan mendengar salah satu dari kami mengatakan itu.

Ya! Kami tidak akan pernah mengatakan itu. Mengapa?

Karena kecuali Anda dapat membuktikan diri sendiri dan memercayai sistem bekerja, Anda tidak akan pernah sepenuhnya berkomitmen untuk itu. Kami akan terus berbicara tentang pengujian kembali, pengujian ke depan, dan membuat rencana trading Anda di atas kertas karena mereka sangat penting. Sistem trading bekerja, tetapi hanya untuk mereka yang menggunakan waktu. Tanpa melakukan itu, lupakan kesuksesan trading. Itu akan tetap menjadi mimpi –  tujuan tanpa rencana – buang waktu Anda.

Bisakah Anda memiliki kesuksesan day trading? Tentu Anda bisa. Apa yang Anda lihat di sini adalah perdagangan dua hari dan tergantung pada ukuran akun Anda, ini bisa menjadi hari yang menyenangkan. Tetapi bagaimana jika beberapa trading terakhir kehilangan trading? Bisakah Anda terus melangkah dan mengambil ayunan? Mungkin tidak. Karena Anda belum meluangkan waktu untuk memahami sepenuhnya potensi (atau ketiadaan) strategi perdagangan. Anda tidak “menggali parit” untuk membantu membangun fondasi di mana Anda dapat mengatur awal kesuksesan perdagangan.

Apakah Rencana Trading Anda Penting?

Tanpa rencana trading, Anda terbang buta. Anda tidak akan konsisten dan tanpa konsistensi, kesuksesan tidak akan tetap.

  • Apakah Anda memindahkan entri Anda di tingkat tertentu dan jika demikian, berapa banyak?
  • Setelah gerakan momentum besar yang muncul entah dari mana, apa yang Anda lakukan?
  • Apa yang Anda lakukan ketika ada rilis berita yang tertunda?

Itulah beberapa dari banyak pertanyaan yang harus Anda jawab ketika bertransaksi. Satu-satunya cara Anda dapat memberikan jawaban yang baik adalah dengan menguji dan mencatat perdagangan Anda.

Perhatikan bahwa rencana tradingnya berbeda tidak hanya dengan sistem yang ia gunakan, tetapi juga instrumen yang diperdagangkan. Tidak semua pasar adalah sama dan setiap sistem trading bertujuan untuk mengeksploitasi keunggulan yang telah ditemukan melalui pengujian ekstensif.

  • Target laba ditentukan terlebih dahulu sebelum memasuki perdagangan
  • Jam berapa sesi perdagangan akan diperdagangkan
  • Berapa banyak perdagangan yang harus diambil

Bahkan ketika titik-titik harga diplot di layar, Troy masih memiliki % pasti yang akan dia timbangkan ketika harga mencapai target. Dalam contoh ini, Troy mengabaikan apa yang kita sebut “seni trading” yang mencakup kapan dan seberapa banyak dia akan menyesuaikan sekitar “penghalang jalan”.

Leave a Reply